Karang Taruna Desa Toman hadiri uparaca di SMP Muhammadiyah

Karang Taruna Desa Toman hadiri uparaca di SMP Muhammadiyah

Kepala SMP Muhammadiyah Hermina menjadi pembina upacara bendera hari Senin di Dalam sambutannya  bahwa salah satu upaya untuk menyiapkan generasi muda sebagai generasi penerus bangsa agar tidak terjerumus dalam tindak kenakalan remaja adalah dengan menumbuhkan sikap kedisiplinan merupakan awal sebuah kesuksesan.

Tarmizi Kades Toman Melalui Amirwan didampingi Ketua Karang Taruna Desa Toman mengajak kepada seluruh siswa agar tetap giat untuk belajar serta jangan sampai terlambat datang kesekolah, atur waktu dengan sebaik-baiknya. Diharapkan para siswa jangan terpengaruh oleh hal-hal negatif yang bisa merusak konsentrasi belajar serta bijak dalam bersosial media agar tidak menyesal di kemudian hari.

Amirwan menegaskan, kepada seluruh siswa khususnya bagi yang sudah kelas sembilan SMP Muhammadiyah agar benar-benar memanfaatkan waktu untuk belajar karena sebentar lagi akan mengahapi ujian nasional untuk menentukan kelulusannya. Para siswa pada saat diluar sekolah atau dirumah jangan banyak membuang waktu untuk bermain, biasakan mengatur waktu dengan baik mulai dari membiasakan bangun pagi dan mempersiapkan pelajaran selanjutnya. Jangan belajar jika akan ada ulangan atau ujian saja tapi biasakan belajar rutin agar setiap pelajaran yang telah diterimakan di sekolah bisa dengan mudah diserap.

Nampak hadir dalam pelaksanaan upacara Kepala SMP Muhammadiyah, Kepala SD Muhammadiyah, Ketua Karang Taruna dan Pemdes Toman

132

Kembali